Rekor Jalan di Kawat Dengan Ketinggian 3.000 meter

Seorang pemain sirkus yang berjalan di tambang memecahkan rekor dengan berjalan di tambang kawat dengan ketinggian mencapai dua mil di atas permukaan.

Freddy Nock (46), tidak menggunakan tali ataupun jaring pengaman untuk aksi yang dilakukannya di pegunungan Swiss di resor St Moriz.

Hanya menggunakan tongkat penyeimbang, dia berjalan menuruni kabel di gunung Corvatsch yang memiliki ketinggian sekira 3,019 meter.

Dia berjalan di kabel kawat sepanjang 1,599 meter, dimulai dari gunung pertama dengan ketinggian 3,302 meter hingga ke gunung berikutnya yang mencapai ketinggian 2,702.

Nock, yang mulai belajar akrobat pada saat berusia empat tahun, dengan mudahnya dia menyelesaikan tantangan tersebut, setelah sebelumnya cuaca buruk memaksanya menghentikan aksinya. Demikian lansirOrange, Selasa (1/2/2011).

Dia memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh seorang akrobatik dari Jerman dengan memanjat gunung tertinggi, dan menyebrangi Danau Zurich dengan kabel kawat berketinggian sekira 900 meter. (okezone)

ets.... jangan lupa komentar ya...!!! makasih banyak gan dah mampir di jackdum.wordpress.com

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s