Filed under motivasi

Kata-kata Motivasi yang berinspirasi

Kata-kata Motivasi yang berinspirasi

Motivation is like taking a bath; if you stop doing it, you begin to stink. Motivasi itu seperti mandi; kalau Anda berhenti melakukannya maka Anda akan “melempem” lagi, sama seperti Anda akan bau lagi bila berhenti mandi. ~  Z ig Ziglar  ~      Be miserable. Or motivate yourself. Whatever has to be done, it’s always your choice. … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Hosting Aman

mempunyai domain sendiri sangat menguntungkan bagi kita semua, selain kita dapat menambahkan tema yang unik dan sesuai selera kita, dapat juga menambahkan plugin-plugin keren untuk memberikan fasilitas terbaik untuk para pembaca.

Beri peringkat:

Agent Baru (Ternama)

setelah sekian lama akhirnya ane bisa posting lagi,setelah sibuk kesana kemari. yaps sekedar informasi aja gan, dalam sentul city kota mandiri yang berkembang untuk maju ternyata banyak agen property yang di hidangkan disana, namun dari sekian banyak agen yang bermunculan hanya ada 1 agen yang bergerak pada bidang yang luar biasa. dia tidak hanya bergerak … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Atasi Patah Hati Dari Sekarang.

Kamu putus sama pacar kamu and badan rasanya lunglai seperti juga hati kamu yang hancur berkeping-keping. Sambil berusaha meyakinkan diri kamu bahwa masih banyak “someone” else yang lebih keren di dunia ini, percepatlah proses penyembuhan dengan saran-saran membangun ini. MENANGISLAH! !!! Angkat tinju tinggi-tinggi dan sesali diri: “Kok saya?”. Jatuhkan diri ke lantai dan pukullah … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

8 Miliuner Muda Berbagi Tips Kesuksesan

Visi, kecerdasan, dan keteguhan adalah 3 dari beberapa hal yang membuat mereka berhasil. Apa kata mereka mengenai keberhasilan yang mereka raih? Setiap tahunnya, beberapa orang berhasil menjadi miliuner baru. Kebanyakan dari mereka adalah warga negara Amerika. Yang lebih mencengangkan lagi, sebagian dari mereka sudah menjadi miliuner bahkan saat masih menjadi anak sekolahan. Visi, kecerdasan, dan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat: